Berita

Hari Pertama Kerja Bupati Soppeng

?????????????

Soppeng. Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE melakukan penijauan lansung ke mesjid raya  dalam rangka percepatan  renovasi Mesjid Darussalam Kabupaten Soppeng yang berlokasi di Pusat kota yaitu Jl. Pemuda di depan rumah Jabatan Bupati Soppeng Pada hari Jumat tanggal 19 Februari 2016.

Kunjungan ini merupakan tindak lanjut dari rencana kerja bupati soppeng untuk melaksanakan pembangunan mesjid Raya soppeng yang merupakan kebanggaan masyarakat soppeng. Selain didampingi oleh Ketua Pengurus Muhammadiyah H. Kasniadi dan Ketua Pengurus NU Azis Makmur, juga didampingi Oleh SEKDA, Kadis PU dan Kadis Kebersihan.

Setelah itu Bupati Soppeng melakukan kunjungan Ke bekas kantor Dikmudora yang merupakan bangunan yang dulunya merupakan Rumah Sakit Pertama Soppeng, kemudian berubah alih menjadi kantor Pemerintahan,  Bupati soppeng mengharapkan bangunan lama yang  mempunyai nilai historis jangan dirusak atau dibongkar bahkan kalau bisa difungsikan dengan baik.

Bupati soppeng juga memantau Kantor BPJS, KPT, dan LPSE dan terakhir meghadiri rapat pembahasan RPJMD di Ruang rapat gabungan Dinas Kab. Soppeng. Dalam RPJM Daerah juga ditekankan arti pentingnya upaya dalam menerjemahkan visi, misi dan agenda Kepala Daerah terpilih ke dalam tujuan, sasaran, strategi dan kebijakan pembangunan yang mampu merespon kebutuhan dan aspirasi masyarakat serta kesepakatan tentang tolok ukur kinerja untuk mengukur keberhasilan maupun ketidakberhasilan pembangunan daerah selama 5 (lima) tahun ke depan.
Hadir dalam rapat RPJMD para Kepala SKPD, Kepala Bagian, dan camat.

Related Articles

Back to top button
Close